Tentang Andreas Resort

Andreas Resort atau sering juga disebut Villa Lombok Pahawang merupakan penginapan di Pulau Pahawang yang menawarkan sensasi seru. Tidak sekedar villa biasa, villa ini didesain unik dan berada diatas laut sehingga view laut terlihat sangat jelas keindahanya.

Andreas Resort berlokasi di Pulau Pahawang, Kecamatan Punduh Pidada, Kecamatan Pesawaran, Provinsi Lampung. Untuk menuju ke sini, pengujung harus menempuh perjalanan sekitar 1 jam perjalanan dari Dermaga Ketapang Lampung dengan menggunakan perahu kayu. Lamanya perjalanan tergantung sama kondisi cuaca dan kondisi ombak.

Andreas Resort tentu sangat nyaman untuk dijadikan tempat menginap dan bersantai. Jarang sekali menemukan villa model begini apalagi d kota-kota besar. Jumlah villanya memang tidak banyak, tapi masing-masing dilengkapi dengan fasilitas yang lumayan. Tepat di depan atau di belakangnya ada lautan yang begitu tenang dan berwarna kebiruan.

Meski dari luar kelihatan begitu tradisional, tapi bagian dalam resort ini begitu memuaskan. Di dalam kamar berisi kasur busa, beberapa handuk, amenities (sabun, shampoo, sikat dan pasta gigi), kamar mandi air shower dengan air hangat, dan dispenser.

Info dan Reservasi

Untuk info lebih lengkap dan reservasi bisa hubungi nomor berikut :
Tour & Travel : Siger Travelindo
Contact  : 085267408352 (Bisa Whatsapp)

Posting Komentar

0 Komentar